Kamis, 17 Januari 2019

LET'S JOIN WITH US IN ACCOUNTS 2019 !!!

[ GET YOURSELF READY AND CHECK THIS OUT 🎬🎥 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋

HIMA Akuntansi Universitas Andalas proudly present Andalas Accounting National Event (ACCOUNTS) 2019 🎉🎉 .

Rangkaian Acara :
📜 Paper Competition
💡 National Seminar
🚃 Tour Salingka Minangkabau
INSERT : Rp. 185.000 .

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

For more info :
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
 📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Atau bisa kunjungi :
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : @accountsunand2019 . . ✨✨

Ciptakan dan kembangkan ide brilianmu lalu tuangkan dalam Paper Competition ACCOUNTS 2019. LET'S JOINT WITH US ✨✨

Jumat, 11 Januari 2019

OPEN REGISTRATION ACCOUNTS GELOMBANG II 2019

[ Pendaftaran ACCOUNTS 2019 GELOMBANG 2 telah dibuka]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 😊😊

Yeayy 🎉🎉 Pendaftaran Accounts 2019 untuk gelombang 2 telah dibuka dari tanggal 11 Januari 2019 - 03 Februari 2019.
Namun, perlu kami ingatkan bahwa kami akan menutup pendaftaran apabila kuota telah terpenuhi.
Untuk itu bagi teman2 yang kemarin belum sempat mendaftar, segera daftarkan dirimu dan juga tim terbaikmu di ACCOUNTS 2019.

Jangan sampai ketinggalan yaa 😉

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

For more info :
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Atau bisa kunjungi :
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : @accountsunand2019

Rabu, 09 Januari 2019

CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019

Pendaftaran dan pengumpulan berkas registrasi akan kita tunggu sampai jam 23.59 WIB nanti malam.

Dan untuk karya tulis paling lambat diterima panitia tanggal 4 Februari 2019

Ayo segera daftarkan tim terbaikmu
Contact Person
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social media
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Selasa, 08 Januari 2019

D-1 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019

[ D-1 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-1 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan pembayaran dan registrasi formulir, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2019

Contact Person
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social media
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Senin, 07 Januari 2019

Informasi Pembayaran ACCOUNTS 2019

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋

Sekarang udah H-2 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa. Jadi buat temen2 yang belum daftar, yuk segera daftar.

Untuk pembayarannya, bisa ditransfer ke rekening :
Bank BRI 547501002370502 a/n Rise Achrisa.

Setelah melakukan pembayaran, temen2 bisa langsung mengisi formulir pendaftaran yang ada pada blog kami, kemudian mengirimkan scan ktm, bukti pembayaran, dan pas fhoto warna ke email kami :)

For more info :
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Atau bisa kunjungi :
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : @accountsunand2019 .
.
✨✨ Ciptakan dan kembangkan ide brilianmu lalu tuangkan dalam Paper Competition ACCOUNTS 2019. LET'S JOINT WITH US ✨✨

D-2 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2018

[ D-2 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-2 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan pembayaran dan registrasi formulir, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2019

Contact Person
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social media
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Minggu, 06 Januari 2019

D-3 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019

[ D-3 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-3 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan pembayaran dan registrasi formulir, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2019

Contact Person
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social media
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Sabtu, 05 Januari 2019

D-4 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019

[ D-4 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-4 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan pembayaran dan registrasi formulir, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2019

Contact Person
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social media
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Jumat, 04 Januari 2019

D-5 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019

 [ D-5 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-5 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan pembayaran dan registrasi formulir, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2019

Contact Person
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social media
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Minggu, 30 Desember 2018

D-10 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019


[ D-10 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-10 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan pembayaran dan registrasi formulir, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2019

Contact Person
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby. : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social media
Line : @irv8691i
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Selasa, 25 Desember 2018

D-15 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2019


Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia !!
Sekarang udah H-15 penutupan pendaftaran Accounts 2019 yaaa. Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar !!

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan registrasi dan mengirimkan abstrak, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2019 !!!

Contact person
Tamy : 082390429580 (WA/Line)
Arby : 081261777420 (WA/Line)

Formulir pendaftaran dan buku panduan ACCOUNTS 2019 dapat dilihat di accountsunand.blogspot.com

Social Media
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @irv8691i
IG  : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : Accounts Unand 2019

Selasa, 20 November 2018

Open Registration Andalas Accounting National Events (ACCOUNTS) 2019


[ CALL FOR PAPER ]

HIMA Akuntansi Universitas Andalas proudly present
Andalas Accounting National Event (ACCOUNTS) 2019 🎉🎉

Dengan Tema : “Peran Generasi Millenial dalam Mengembangkan Perekonomian Indonesia demi Tercapainya SDGs 2030 di Era Revolusi Industri 4.0"
Sub Tema :
1. Peran Akuntan dalam Mengembangkan Revolusi Industri 4.0
2. Tantangan Industri  Lokal dalam Menghadapi Industri 4.0
3. Implementasi Fintech terhadap Industri 4.0
4. Peluang dan Tantangan Generasi Millenial dalam Menyongsong SDGs 2030
5. Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Era Revolusi Industri 4.0

Rangkaian Acara :
📜 Paper Competition
💡 National Seminar
🚃 Tour Salingka Minangkabau

INSERT : Rp. 185.000

Jangan lupa ya tgl pentingnya ❗❗❗
📌 Pendaftaran Gelombang 1 : 20 Nov 2018 - 09 Jan 2019
📌 Pendaftaran Gelombang 2 : 11 Jan 2019 - 03 Feb 2019*
(*jika kuota masih ada)
📌 Batas waktu pengumpulan paper : 04 Februari 2019
📌 Pengumuman 20 paper terbaik : 05 Maret 2019
📌 Technical Meeting : 28 Maret 2019
📌 Presentasi Paper : 29 Maret 2019
📌 Seminar Nasional : 30 Maret 2019
📌 Tour Salingka Minangkabau : 31 Maret 2019


For more info :
📲 Tamy : 082390429580 (Wa/Line)
📲 Arby.  : 081261777420 (WA/Line)

Atau bisa kunjungi :
Blog : accountsunand.blogspot.com
Line : @uiy6789h
IG : @accountsunand
Twitter : @AccountsUnand
FB : @accountsunand2019

✨✨Ciptakan dan kembangkan ide brilianmu lalu tuangkan dalam Paper Competition ACCOUNTS 2019. LET'S JOINT WITH US ✨✨




Jumat, 16 November 2018

Accounts 2019 Is Coming Soon

Buat teman-teman jangan lupa yaa ikut ACCOUNTS (ANDALAS ACCOUNTING NATIONAL EVENTS) 2019. Karena selain Paper Competition, teman-teman juga bisa menyaksikan National Seminar dan juga Tour Salingka Minangkabau. Dijamin seru dan bikin ketagihan. So prepare yourself !!

Coming Soon Accounts 2019


- ACCOUNTS 2019 IS COMING SOON-



            Hay Generasi Millenial, kini ACCOUNTS hadir lagi dalam salah satu acara ACCOUNTING WEEK 2019. Dengan rangkaian kegiatan :
  • Paper Competition 
  • National Seminar 
  • Tour Salingka Minangkabau 
Bakalan ada hal-hal menarik dan seru lainnya. SO, PREPARE YOUR SELF 

For more information :
Tamy : 082390429580 (WA/LINE)
Arby  : 081261777420 (WA/ LINE)

Jumat, 02 Maret 2018

Proposal dan Surat Undangan Delegasi Semifinal Accounts 2018

Berikut Proposal dan Undangan Semifinal Paper Competition Andalas Accounting National Events (ACCOUNTS) 2018 bagi tim yang lolos 20 besar.

Proposal Semifinal dapat diunduh disini.

Undangan Delegasi dapat diunduh disini.

Ttd,
Panitia Accounts 2018

Kamis, 01 Maret 2018

Pengumuman 20 Besar Paper Accounts 2018

[ SELAMAT !!! ]


Panitia ACCOUNTS 2018 mengucapkan selamat kepada 20 tim berikut yang telah lolos untuk mempresentasikan hasil karyanya di hadapan para juri yang akan diadakan di Padang, Sumatera Barat. Bersiaplah untuk mengikuti seluruh rangkaian acaranya!

Berikut nama-nama universitas beserta nama ketua timnya yang berhasil lolos untuk ke Padang:


Jumat, 22 Desember 2017

YUK TONTON VIDEO ACCOUNTS !


klik di sini untuk mengunduh video

Hello Future ACCOUNTS 2018 Champion !!

Tahun ini ACCOUNTS balik lagi dengan rangkaian acara yang tentunya bakal seru seru banget dan akan menjadi salah satu pengalaman terbaik yang tak akan terlupakan.

Penasaran?

Siapkan diri mu untuk menjadi salah satu bagian dari ACCOUNTS 2018 🙋

Senin, 18 Desember 2017

Open Registration ACCOUNTS Gel. 2


[ Pendaftaran ACCOUNTS 2018 gelombang 2 telah dibuka ]

Hallo mahasiswa/i terbaik indonesia

Pendaftaran Accounts 2018 untuk gelombang 2 telah dibuka dari tanggal  13 Desember 2017 - 28 januari 2018.
Namun, perlu kami ingatkan bahwa kami akan menutup pendaftaran apabila kuota telah terpenuhi.
Untuk itu bagi yang kemarin belum sempat mendaftar, segera daftarkan dirimu dan bergabung di ACCOUNTS 2018

Sabtu, 09 Desember 2017

PEMBERITAHUAN


Klik di sini untuk mengunduh gambar.
Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-1 penutupan pendaftaran Accounts 2018 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Untuk pembayarannya, bisa ditransfer ke rekening :

Bank Nagari 21020210239474 a/n Nisya Nabilah

atau

Bank Mandiri 1110007946193 a/n Nisay Nabilah

Selasa, 05 Desember 2017

D-5 Close Registration Paper Competition ACCOUNTS 2018 Gel. 1


[ D-5 CLOSING OF REGISTRATION ACCOUNTS 2018 ]

Hallo mahasiswa/i terbaik Indonesia 🙋
Sekarang udah H-5 penutupan pendaftaran Accounts 2018 yaaa.
Jadi buat kalian yang belum daftar, yuk segera daftar.

Tapi kalau papernya masih dalam proses gimana?
Gausah khawatir, pendaftaran gelombang 1 kalian hanya perlu melakukan registrasi dan mengirimkan abstrak, papernya bisa belakangan kok.

Jadi tunggu apa lagii, segera daftarkan tim terbaik kalian di ACCOUNTS 2018 !!!

Rabu, 15 November 2017

Open Registration Andalas Accounting National Event (ACCOUNTS) 2018


klik disini untuk download poster

[ CALL FOR PAPER ]

HIMA Akuntansi Universitas Andalas proudly present.

Andalas Accounting National Event (ACCOUNTS) 2018

Dengan tema "Pembangunan Ekonomi Indonesia Berbasis UMKM dan Industri Kreatif"

Topik :
1. Peran akuntan dalam bisnis ekomomi kreatif 
2. Pengembangan UMKM dan industri kreatif berbasis teknologi
3. Strategi pemasaran dalam UMKM dan industri kreatif
4. Dan lain-lain

Rangkaian Acara :


Selasa, 14 Maret 2017

Proposal dan Surat Undangan Delegasi Semifinal ACCOUNTS 2017

Berikut Proposal dan Undangan Semifinal Paper Competition Andalas Accounting National Events (ACCOUNTS) 2017 bagi peserta yang lolos 20 besar.

Proposal Semifinal dapat di download disini

Untuk surat Undangan Semifinal dapat di download disini

Ttd,

Panitia ACCOUNTS 2017

Senin, 13 Maret 2017

Pengumuman 20 Besar yang Lolos ke Padang



Panitia ACCOUNTS 2017 mengucapkan selamat kepada 20 tim berikut yang telah lolos untuk mempresentasikan hasil karyanya di hadapan para juri yang nantinya akan diadakan di Padang, Sumatera Barat.

Berikut nama-nama ketua tim yang berhasil lolos untuk ke Padang:

No
Nama Universitas
Nama Ketua Tim
1
Institut Teknologi Bandung
Fitrah Ramadhan 
2
Institut Pertanian Bogor
Amalia Erlynandita Puspa Hapsari
3
Universitas Gadjah Mada
Fadhil Nadif Mukaram
4
Institut Pertanian Bogor
Fitri Nurjannah
5
Universitas Airlangga
Wijianto
6
Universitas Negeri Medan
Amansyah Putra Sagala
7
IAIN Batusangkar
Diatul Fajri
8
Universitas Islam Indonesia
Sahid Hadi
9
Universitas Airlangga
Whidda Andria Ristyanto
10
Institut Teknologi Bandung
Syahri Ramadhan
11
Universitas Brawijaya
Azhar Syahida
12
Universitas Sriwijaya
Marindo Ciputra
13
Universitas Brawijaya
Nurkhasatun Nafiah
14
Universitas Airlangga
R. Dimas Bagas Herlambang
15
Universitas Khatolik Parahyangan
Raditya Pratama P
16
Universitas Andalas
Andris 
17
Universitas Pendidikan Ganesha
Mukti Ali Asyadzilli
18
Universitas Sumatera Utara
Ayu Sara Jumain
19
Universitas Padjajaran
Alin Kusumah Dewi
20
UIN Sumatera Utara
Candra Suyatmiko

Selanjutnya, setiap tim akan dihubungi oleh Panitia Accounts 2017
Ttd,
Panitia ACCOUNTS 2017